Fenomena Gen Z Berburu Tas Branded Jelang Lebaran 2025, Ini Merek yang Diincar

Naswa Amirah
Gen Z berburu tas branded jelang Lebaran 2025 di Irresistible Bazaar Ramadhan di Gandaria City, Jakarta Selatan. (Foto: Naswa Amirah)

Sebagai informasi, acara bazaar offline seperti ini menjadi alternatif berbelanja yang diincar generasi muda. Selain karena bisa melihat barang secara langsung, alasan lain acara seperti ini masih banyak disukai adalah bisa mendapatkan harga 'deal' seperti yang diharapkan. 

Seperti dijelaskan di awal, generasi muda lebih 'aware; dengan belanja cerdas. Karenanya, mereka sebisa mungkin mengelola uang dengan lebih bijak.  

Editor : Muhammad Sukardi
Artikel Terkait
Gadget
1 hari lalu

Kolaborasi MNC Games dan ITOXI Luncurkan Game Perdana The God of Highschool: Legends

Bisnis
1 hari lalu

Tips MotionTrade: Istilah Umum dalam Margin Trading yang Wajib Investor Tahu!

Bisnis
4 hari lalu

Formas Buka Jalan Investasi China, KEK Batang Disiapkan Jadi Lokomotif Industri

Nasional
9 hari lalu

iNews Media Group Campus Connect di Unsoed, Mahasiswa Didorong Melek Pengetahuan Investasi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal