Iklan Terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day Makin Seru Bareng Hearts2Hearts, Wajib Nonton!

Rizqa Leony Putri
Kolaborasi antara Shopee dan Hearts2Hearts dalam iklan terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day langsung menjadi sorotan. (Foto: dok Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kolaborasi antara Shopee dan Hearts2Hearts dalam iklan terbaru Shopee 9.9 Super Shopping Day langsung menjadi sorotan hangat di kalangan netizen. Bagaimana tidak? Iklan yang menghadirkan visual kedelapan member di bawah naungan SM Entertainment ini sukses mencuri perhatian publik dengan pesona mereka yang energik, ekspresif, dan penuh semangat.

Hanya dalam hitungan jam sejak dirilis, iklan ini langsung menuai atensi besar dari kalangan fans maupun netizen. Komentar penuh semangat, video reaksi, hingga potongan ulang iklan tersebut ramai berseliweran di media sosial. Antusiasme semakin meningkat ketika sejumlah selebriti ternama, seperti Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day tersebut di akun mereka.

Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad ikut membagikan cuplikan iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day. (Foto: tangkapan layar/Instagram)

Mereka memuji nuansa iklan yang ceria, penuh warna, serta memancarkan happy vibes, sementara jingle-nya dianggap sangat catchy dan mudah diingat hingga membuat siapa pun ingin ikut menyanyikannya.

Euforia semakin meluas ketika akun-akun fans Hearts2Hearts seperti @Hearts2Hearts_idn dan @Hearts2Hearts.up, serta akun media digital seperti @folkative dan @jkt.feed, turut meramaikan dengan membagikan potongan video, memberikan komentar positif, hingga mengajak para pengikutnya untuk ikut menikmati keseruan kolaborasi ini. Arus dukungan ini membuktikan bahwa iklan tersebut bukan hanya mendapat perhatian dari fans K-Pop, melainkan juga dari komunitas digital yang lebih luas di Indonesia.

Penampilan para member Hearts2Hearts atau H2H: Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian, dan Ye-On dalam iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day mencuri banyak perhatian berkat visual mereka yang energik, ekspresif, dan penuh semangat. Chemistry kedelapan member terasa begitu solid, membuat nuansa iklan semakin hidup dan menyenangkan untuk ditonton. 

Antusiasme publik semakin besar berkat penampilan Carmen, salah satu member Hearts2Hearts asal Indonesia, yang tampil begitu memikat. Kehadirannya membuat fans Tanah Air merasa bangga karena ada anak bangsa yang bersinar di panggung internasional bersama grup idol besutan agensi ternama, SM Entertainment.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Music
13 jam lalu

Soundrenaline 2025 Hadir di Medan, Rayakan Musik dan Semangat Kolektif Kota

Kuliner
14 jam lalu

ShopeeFood dan Serly One Bite Big Bite Beri Diskon Rame Rame 50 Persen hingga Rp200 Ribu!

Bisnis
2 hari lalu

TASPEN Perkuat Visi Misi, Wujudkan Perusahaan Unggul dan Berkelanjutan 

Nasional
3 hari lalu

Cegah Sertifikat Ganda, Menteri Nusron Imbau Masyarakat Mutakhirkan Data

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal