Kekasih Ahn Bo Hyun ini kemudian mendapatkan peran utama pertamanya dalam serial drama JTBC Snowdrop pada 2020 dan beradu akting dengan Jung Hae-In. Di luar kariernya sebagai aktris, ia juga dilirik sejumlah brand ternama.
Hal itu terbukti dengan digandengnya Jisoo sebagai duta merek global Dior Fashion and Beauty pada tahun 2021. Ia juga bekerja sama dengan brand perhiasan dunia, Cartier dan kosmetik Korea Selatan Kiss Me.
Platform pemasaran influencer Lefty menyebut Jisoo sebagai influencer nomor 1 di Paris Fashion Week 2023, dikutip dari laman International Business Times. Dia memiliki tingkat keterlibatan 7% dan total perolehan nilai media (EMV) sebesar $22,4 juta, yang membantu Dior menghasilkan total 45,5 juta dolar AS EMV dengan penampilannya di acara tahun lalu.
Penyanyi tersebut juga memamerkan koleksi Diornya melalui akun Instagram miliknya yang saat ini memiliki 68,8 juta pengikut. Ia terlihat berpose dengan beberapa item dari koleksi Lady Dior dengan harga mulai dari 3.950 dolar AS hingga 5.600 dolar AS.
Tahun lalu, Jisoo bergabung dalam jajaran Panthère de Cartier bersama selebriti ternama seperti Zendaya, Bella Hadid, Madonna, dan Gwyneth Paltrow. Pada saat itu, ia mengenakan anting-anting Panthère de Cartier yang dilaporkan berharga lebih dari 41.000 dolar AS, kalung Panthère de Cartier bernilai sekitar 25.000 dolar AS, dan cincin senilai 7.050 dolar AS.
Tak hanya fashion item mewah, Jisoo juga dilaporkan memiliki banyak kendaraan mewah. Autobizz, seperti Mercedes Benz S-Class, BMW Seri 7, Cadillac Escalade, dan Mercedes Benz V-Class.
Itulah Jisoo, member terkaya Blackpink. Dari kerja kerasnya, ia mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga menginsprasi.