Intip Kekayaan Dita Karang. (Foto: Instagram)
Nabila Eka Putri

JAKARTA, iNews.id - Kekayaan Dita Karang yang merupakan anggota girl band asal korea Secret Number ternyata fantastis. Tak banyak yang tahu jika penyanyi asal Yogyakarta ini sukses memiliki kekayaan yang fantastis di usia belia.

Dita sendiri berasal dari Indonesia dan terlahir dari keluarga kaya.  Orangtuanya merupakan pengusaha Tegel Kunci atau pembuat ubin di Yogyakarta. Meski besar di keluarga pengusaha kaya, Dita dikenal sebagai anak yang mandiri. 

Faktanya sejak Dita kuliah pun dia sudah menerima beasiswa tanpa harus merepotkan oran tuanya lagi. Hal itu membuktikan kalau Dita bukan anak manja yang bergantung pada kekayaan orang tuan. Penasaran dari mana saja kekayaan Dita Karang

Berikut sumber kekayaan Dita Karang, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2022): 


1. Girl Band Secret Number
Sumber kekayaan Dita Karang mulai terkumpul saat dia menjadi salah satu member Secret Number. Dari sinilah penghasilan Dita yang pertama. Dita menjadi main dancer dan lead vocal dalam Secret Number.

Dita Karang bersama Girl Band Secret Member. (Foto: Instagram)

2. Bintang Tamu
Kekayaan Dita Karang ini juga salah satunya ketika Dita menjadi bintang tamu, Dita sering menjadi bintang tamu di acara TV Show. Salah satunya pada acara Shopee 9.9 Super Shoping Day TV Show pada 9 September 2021 lalu. Dita tampil juga bersama anggota Secret Number lainnya.

3. Model
Berkat kepopuleran dirinya, Dita juga dipercaya sebagai model. Dita mendapatkan kesempatan menjadi model untuk sebuah produk kecantikan. Dita mengungkapkan bahwa menjadi model produk kencatikan adalah mimpi dan cita-citanya sejak kecil.

Dita Karang. (Foto: Instagram)

4. Main Film
Sumber kekayaan Dita Karang selanjutnya adalah saat dia mendapatkan tawaran bermain film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. 

5. Pembawa Acara
Dita Karang juga beberapa kali berkesempatan menjadi pengisi acara dan host. Dua di antaranya adalah untuk perayaan 300.000 subscriber di kanal YouTube KBS World Indonesia pada 2021 lalu tepatnya bulan Agustus bersama Loudi. Sementara untuk program televisi Dita sempat menjadi presenter untuk acara Time Out di STATV pada 202. Kemudian pada Oktober Dita jadi host di acara Good Friends yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. 

Itulah sumber kekayaan Dita Karang yang membuat dirinya hidup mandiri tanpa bantuan orangtuanya yang dikenal sebagai pengusaha. 



Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT