"Biasanya si kembar, Romi dan Roni. Mereka jujur banget. Pernah masakanku dibilang sangat keasinan, atau pernah juga kebanyakan lada sampai mereka bilang tenggorokan sakit pas makan," katanya.
Meski begitu, Denada ternyata memiliki satu menu yang cukup dikuasai. Hal tersebut terungkap setelah sahabatnya, Sarah Sechan, menyebut Denada sebenarnya mampu membuat sop ayam.
Denada membenarkan pernyataan tersebut. Namun, dia menegaskan sop ayam merupakan satu-satunya menu yang terus dipelajarinya karena mudah dibuat dan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi Aisha.
"Sop ayam itu resep pertama yang aku pelajari dan aku bikin terus-menerus karena paling gampang. Jadi kalau dibilang bisa, ya memang bisa, tapi tetap itu bukan keahlian utamaku. Keahlianku itu ya Zumba atau ngerap," ujarnya.