Kevin Aprilio pamer penampilan usai transplantasi rambut. (Foto: IG)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id - Kevin Aprilio sempat membuat kaget publik karena tampil botak usai menjalani transplantasi rambut di Turki akhir Maret lalu. Saat ini, suami Vicy Melanie itu mengunggah penampilan terbarunya di Instagram.  

Musisi berusia 31 tahun itu membagikan videonya saat berkolaborasi dengan Widi Vierratale, mengcover lagu Dry Flower dari Yuuri. Di video tersebut, Kevin mengenakan topi hitam, sehingga penampilan rambutnya tak terlihat. 

Lewat Insta Story-nya, Kevin mengaku belum pede dengan penampilannya. Dia pun menutupi kepalanya dengan topi, sebab pertumbuhan rambutnya belum maksimal. 

"Kalau ada yang nanya kenapa pakai topi terus karena tumbuh antara transplan di jidad dan rambut di belakangnya belum seimbang," tulis Kevin, dikutip iNews.id Rabu (12/5/2021). 

Kevin lalu mengunggah Insta Story lagi dengan memperlihatkan kondisi rambutnya secara jelas. Terlihat rambut yang sudah tumbuh di bagian yang ditransplantasi masih kalah lebat dengan pertumbuhan rambut aslinya.

"Banyak teman-teman yang pengin lihat updatenya setelah transplan. Ini hasil 1 bulan 15 hari setelah transplan rambut," tulis Kevin.

Kevin mengungkapkan, butuh waktu agar rambutnya bisa tumbuh sempurna. Anak dari musisi Adi MS itu pun tak sabar melihat hasil akhir dari proses transplantasi rambut yang dijalaninya. 

"Belum jadi ya guys hehe pokoknya butuh 6 bulan sampai setahun untuk hasil maksimal. Tapi saya semangat banget menunggu hasilnya," kata Kevin. 


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT