Sunan Kalijaga baru saja mengumumkan dirinya mundur sebagai pengacara Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id - Sunan Kalijaga telah mengumumkan bahwa dirinya mundur dari tugasnya sebagai pengacara dari Doddy Sudrajat. Hal tersebut terjadi usai dirinya mendatangi kediaman H.Faisal dan menggelar pertemuan tertutup.

Semalam, melalui akun Instagramnya ayahanda dari Salmafina Sunan ini mengungkap jika dirinya telah menjadi kuasa hukum dari pak Haji dan ibu Haji. Dia pun tampak bersyukur lantaran ke depannya dia bisa membantu menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh keluarga pak Haji dan ibu Haji.

"#viral Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum Pak Haji dan Ibu Haji," ungkap Sunan Kalijaga pada akun Instagram Storynya.

"Doakan lancar persoalan keluarga cepat beres 86," katanya, dilansir Kamis (30/12/2021).

Meski tak menyebutkan siapa pak Haji dan ibu Haji yang dimaksud, netizen ramai menduga jika Sunan berpindah haluan untuk membela keluarga H.Faisal. Keputusan Sunan tersebut bahkan tampak disyukuri oleh netizen, meski ada pula yang justru mencibir.

"Semoga Pak Sunan bisa kerja sama dengan pengacara yg sudah ada Pak Sandy.. Bismillah dilancarkan semua urusannya ya Pak Faisal," tulis allegramysha.

"The power of netijen nih Labil jadi puter balik kan pak lawyernya," tulis n_mhrn_.

"Yaelahh ngapain si sunan, udhlah pak haji juga udh punya pengacara. Pansos aje lu gara2 kmrn mau kenalan sm yg pke topeng jd turun pamor ye. Udh bener lu ga ush ikut campur aje lah, males liatnya jg yg kebayang gw klo denger nama sunan itu topeng monster," tulis priliana.r.

"Kuasa hukum siapa nih... Pak haji Bu haji siapa dl... Bukan nya pak Faisal pengacara nya bang Sandy... Udh laahh ga usah drama2 trs... Pen bgt di sorotan ini pengacara... Org pak Faisal jg ga ngomong apa2 heran..," tulis yulia_mardianti_arsila.



Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT