Jerome Polin Punya IPK Tertinggi di Antara Teman-Teman Jepangnya (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Nama Jerome Polin belakang ini terkenal di kalangan anak muda. Mahasiswa Jepang asal Indonesia bernama ini merupakan YouTuber yang rajin membuat konten-konten edukasi di YouTube channel miliknya. Kali ini, Jerome membuat konten main game atas permintaan penonton.

Jerome kembali mengundang teman-teman kampusnya yang sering disebut Waseda Boys yaitu Tomo, Yusuke, dan Otsuka. Kawanan ini dipanggil Waseda Boys karena mereka berempat merupakan mahasiswa Waseda University yang berada di Tokyo, Jepang. 

Sebelumnya, Waseda Boys pernah bermain game ‘Who knows better’ yaitu di mana mereka menjawab pertanyaan berdasarkan kesan yang mereka miliki antara satu sama lain. Karena banyak yang terhibur dengan video tersebut, penggemar kembali meminta mereka untuk membuat video lanjutan.

Jerome juga meminta penggemar untuk memberi pertanyaan-pertanyaan yang unik dan seru. Pertanyaan pertama yaitu siapa yang paling playboy, ternyata banyak yang menunjuk Tomo. 

Ketika muncul pertanyaan siapa yang paling rajin, jawaban dari Waseda Boys berbeda-beda, Otsuka menunjuk Yusuke, Yusuke menunjuk Jerome, Jerome dan Tomo menunjuk dirinya sendiri.

“Kalo lagi kegiatan ekstrakurikuler, aku bisa ngelakuin sampe abis-abisan” ujar Tomo.

“Kalau aku rajinnya belajar dan ngurusin YouTube” ujar Jerome.

“Channel ini bisa terus jalan juga karena Jerome rajin banget sih ya” tambah Yusuke.

Ketika sampai pertanyaan siapa yang IPKnya paling tinggi, semua setuju kalau Jerome yang nilainya paling bagus. 

Penasaran sama kesan-kesan Waseda Boys antara satu sama lain? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=lUNGpVAoJfU


Editor : Vien Dimyati

BERITA TERKAIT