Vicky Prasetyo mengabarkan Maria Ozawa alias Miyabi akan mendarat di Indonesia dalam jangka waktu dekat.  (Foto: Instagram Vicky Prasetyo)
Intan Afika Nuur Aziizah

JAKARTA, iNews.id - Vicky Prasetyo mengabarkan Maria Ozawa alias Miyabi akan mendarat di Indonesia dalam jangka waktu dekat. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pria berjuluk Gladiator itu melakukan berbagai persiapan. 

Antara lain, konsultasi ke cucu keturunan asli Mak Erot dan menjalani ritual di Pelabuhan Ratu. Vicky Prasetyo mengaku biasa minum ramuan herbal yang dipercaya bisa meningkatkan stamina, menjaga kebugaran tubuh, dan menyehatkan badan. 

“Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yg kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cawang, Sabtu (19/3/2022). 

Soal ukuran, mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku percaya diri dengan alat vitalnya. Vicky Prasetyo memang rutin minum ramuan tradisional sejak lama. Menurutnya, ramuan ini sangat penting untuk menjaga staminanya sebagai seorang Gladiator.  

“Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu tiga minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus,” ujarnya. 

Keampuhan ramuan itu disebut telah terbukti dari pengakuan mantan-mantan istrinya. Dia mengklaim tak pernah ada wanita yang tak puas dengan dirinya Bahkan, salah satu mantan istrinya pernah klimak 21 kali dalam semalam 

"Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini. Nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu loh. Kayak mantan istri ku, aku gak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali," kata Vicky. 

Selain konsultasi, Vicky juga berencana melakukan ritual khusus ke Pelabuhan Ratu beberapa minggu ke depan. Bukan tanpa alasan, dia benar-benar ingin menunjukkan keperkasaan seorang Gladiator secara maksimal kepada mantan bintang film dewasa Jepang itu. 

“Aku mau ke Pelabuhan Ratu juga dalam waktu dekat ini. Jadi ya memang harus bener-benar maksimal gitu, persiapan juga enggak sembarangan," ujar Vicky. 

"Biar dia tahu, mungkin dari perjalanan dia, dia baru ketemu seorang Gladiator yang tangguh itu adanya di tanah Indonesia," katanya. 

Vicky sendiri mengaku kenal Maria Ozawa dari rekannya yang juga seorang publik figur di Jepang. Maria Ozawa kala itu sedang iseng mencari 'cowok gladiator terkuat' di Google. Mulai dari situlah, Maria Ozawa mengetahui Vicky Prasetyo dan semakin penasaran dengan sosoknya. 

Dia mengirimi pesan dan video kepada Vicky melalui DM Instagram, hingga keduanya berkomunikasi secara intens sampai saat ini. Maria Ozawa juga mengaku akan menemui Vicky dan mengabulkan semua permintaannya usai pandemi. 

"Ini saat yang tepat karena kita nggak pernah terpikirkan, ketemu sama superstar dunia gitu, dan dia yang mau dateng gitu loh," ujar Vicky.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT