MUFFEST+ Media Viewing Tampilkan Presentasi Tren Fesyen 2024-2025

Rizqa Leony Putri
Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Gemalindo Kreasi Indonesia menyelenggarakan MUFFEST+ Media Viewing pada 1-3 Maret 2024 di Ice Palace Lotte Mall. (Foto: dok IFC)

Kemudian pada hari kedua, Fashion Parade II menampilkan koleksi dari Rose.Ma.Lina X Sofie dengan tema Urban Fusion, Yoha dengan tema Simbiosis, Hannie Hananto dengan tema Mother and Daughter Story, Anggia Handmade dengan tema Soulmate, dan Rosie Rahmadi x Shoes by TXTURE dengan tema Adolescence.

Fashion presentation pada hari ketiga menampilkan Fashion Parade III, LUNARPRINTEX Presents Althafunissa dengan tema SERERAYYA 2.0 Serenity on Raya, NBRS dengan tema KALA, My Daily Hijab dengan tema Soul Scene Harmony, Magdara dengan tema Muslim Historical Rhapsody, Motif Hawa dengan tema Coin Memoire, dan KursienKarzai dengan tema Eredita.

Rangkaian fashion presentation ditutup dengan Fashion Parade IV, Road to JMFW 2025 Presents Pricilla Margie dengan tema Jakarta Vintage, ZM Zaskia Mecca dengan tema Teman Serumpun, AM By Anggiasari dengan tema Borcelle, ZETA Privé dengan tema Misty Forest, Buttonscarves X Kami. dengan tema Kimmonia, dan Brilianto dengan tema Reunited.

MUFFEST+ Media Viewing 2024 terselenggara atas kerjasama sinergis dengan berbagai pihak, didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Wardah Cosmetic sebagai Official Make up and Skin Care dan disponsori oleh LUNARPRINTEX, YOU.C1000 sebagai Partner, dan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) sebagai Event Partner.

Untuk pertama kalinya, LUNARPRINTEX turut mendukung perhelatan MUFFEST+ dengan menyediakan bahan baku tekstil yang digunakan oleh enam desainer yang berpartisipasi dalam acara MUFFEST+ Media Viewing.

“Sebagai produsen kain atau tekstil, kami berupaya mengikuti perkembangan industri fesyen, seperti kebutuhan brand fashion untuk membuat koleksi yang eksklusif atau terbatas. Kami memberikan layanan untuk memproduksi suatu motif tekstil dalam kuantiti kecil, tidak harus produksi dalam jumlah besar. Dengan begitu kami juga dapat membantu brand-brand yang ingin memulai produksi skala kecil dulu,” ujar Owner LUNARPRINTEX, Cathrine Nicole.

Wardah Cosmetic sejak awal konsisten membersamai penyelenggaraan rangkaian acara MUFFEST+. Public Relations Manager Wardah Decorative Rizkia Putri Januari mengatakan, pihaknya mengapresiasi IFC yang konsisten melaksanakan berbagai kegiatan inovatif, seperti MUFFEST+ Media Viewing dengan konsep acara yang pertama kali dibuat di Indonesia.

Tentunya, Wardah terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan industri modest fashion di Indonesia. Gelaran MUFFEST+ Media Viewing kali ini menghadirkan make up dan skincare terbaik dengan inovasi mutakhir. Sebagai Official Make up & Skin Care, Wardah mendukung tata rias para model untuk melengkapi tampilan keindahan karya dari para desainer modest fashion Tanah Air,” tuturnya.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
32 menit lalu

Menteri Imipas Panen Jagung di Sidoarjo, Dorong Ketahanan Pangan Nasional

Belanja
45 menit lalu

Cara Cerdas Belanja Kebutuhan Rumah: Jadi ShopeeVIP!

Bisnis
2 hari lalu

PLN dan Kementerian ESDM Salurkan BPBL bagi Ratusan Keluarga Prasejahtera di Minahasa

Music
1 hari lalu

Soundrenaline 2025 Siap Guncang Lima Kota, Gerakan Kolektif Musik dan Kreativitas 

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal