Melanie Putria dilamar kekasihnya. (Foto: IG)
Adiyoga Priyambodo

JAKARTA, iNews.id - Artis dan presenter Melanie Putria tengah berbahagia. Pasalnya dia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Aldico Sapardan.

"Aku terima pinanganmu dengam bismillah, I said yes!," ujar Melanie, dikutip iNews.id Rabu (18/8/2021).

Tampak dalam postingan di Instagram Melanie Putria memamerkan cincin pemberian Aldico Sapardan di dalam helikopter. Melanie juga memperlihatkan momen di mana sang kekasih melamarnya dengan tulisan 'Will You Marry Me, Melanie?' yang ditata memakai kombinasi bunga merah dan merah jambu.

"Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik kami untuk terus saling mengasihi, menjaga dan menyayangi satu sama lain di setiap langkah," kata dia.

Melanie Putria tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena akan menikah lagi.

"Mak, anaknya dilamar mak!," tuturnya.

Kabar lamaran Melanie Putria langsung disambut bahagia oleh teman-teman terdekatnya. Seperti Zee-Zee Shahab, Cyntia Lamusu hingga Wanda Hamida yang memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

"Ya Allah, aku bahagia banget ini kak. Congrats ya. Ah, sudah lah, intinya aku bahagia," ungkap Zee-Zee.

“Alhamdulilah ikut Happy Mel. InsyaAllah dilancarkan semuanya ya,” tulis Cyntia Lamusu. 

“Selamat…. Turut bahagia,” komentar Wanda Hamida.

Diketahui ini merupakan kali kedua Melanie Putria akan menikah. Sebelumnya, rumah tangga Melanie Putria dengan vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja berakhir pada awal 2019 setelah mengatungi bahtera rumah tangga hampir 9 tahun.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT