Tara Basro (dua dari kiri) di sela-sela permutaran film Pengabdi Setan 2. (Foto: Lintang Tribuana)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id - Artis Tara Basro mengaku dirinya penakut meski pun membintangi film horor. Bahkan ketika syuting di Pengabdi Setan 2: Communion, dia mengaku harus selalu ada yang menemaninya. 

"Pas di set aja tuh gue kemana-mana ditemenin. Bener-bener sepenakut itu," kata Tara, ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022). 

Tara menceritakan salah satu pengalamannya saat melakukan adegan sendiri di tangga yang menurutnya menakutkan. Setidaknya rasa takut itu jadi lebih terkendali ketika ada yang menemani. 

"Ya apalagi pas adegan sendirian di tangga kayak mikir ‘ini berapa lama lagi yaa adegannya?’ jadi masih lumayan kebantu," kata perempuan kelahiran 11 Juni 1990. 

Ternyata sang suami, Daniel Adnan, yang selalu menemani Tara selama menjalani proses syuting di film sekuel garapan sutradara Joko Anwar itu. Berkat kehadiran sang suami, Tara jadi merasa lebih tenang. 

"Iya penakut banget, temen-temen aku aja kemarin udah pada tahu film ini mau rilis ‘ntar nonton bareng yaa’ aku langsung aduh jangan deh aku takut banget. Tapi ya mau enggak mau sih nemenin," katanya. 

Pengabdi Setan 2: Communion dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 4 Agustus 2022. Dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Ratu Felisha, dan banyak lagi. 

Film horor ini merupakan sekuel dari Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017. Dimana film tersebut adalah hasil pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada tahun 1980, yang disutradarai Sisworo Gautama Putra.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT