Biodata Astrid Tiar (Foto: istimewa)
Inas Rifqia Lainufar

JAKARTA, iNews.id - Nama Astrid Tiar kini tengah menjadi buah bibir setelah dianggap mengejek suara Keisya Levronka dalam acara Rising Star Dangdut. Ia yang saat itu didapuk menjadi presenter dalam acara tersebut sempat menirukan suara sang bintang tamu yang dianggap tak mampu menyentuh nada tinggi.

Meskipun sempat meminta maaf, hujatan dari warganet untuknya masih datang bertubi-tubi. Astrid Tiar bahkan harus menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya karena hal tersebut. 

Lantas, bagaimana sosok Astrid Tiar di dunia hiburan tanah air? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

Biodata Astrid Tiar

Nama lengkap: Astrid Tiar Yosephine Pandjaitan
Nama panggung: Astrid Tiar
Nama panggilan: Astrid
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 12 Juli 1986
Profesi: Aktris, presenter, model
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Universitas Tarumanegara
Agama: Kristen
Tinggi: 169 cm
Ayah: Wilmar Pandjaitan
Ibu: Tien Silaen 
Saudara: Rio Pandjaitan
Suami: Gerhard Reinaldi Situmorang 
Anak: Dialusita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang
Instagram: @astridtiar127
Twitter: @astreedtiar1207
YouTube: Astrid Tiar & The Bells

Profil Astrid Tiar


Astrid Tiar debut di dunia hiburan tanah air sebagai seorang model yang menjuarai ajang Gadis Sampul tahun 2000. Memiliki bakat akting, Astrid Tiar pun akhirnya mendapat tawaran bermain dalam sinetron.

Namun namanya baru melejit kala berhasil membintangi sinetron ‘Gatot Kaca’ (2005) dan ‘Atas Nama Cinta’ (2006). Selain sinetron, Astrid Tiar juga dipercaya membintangi sejumlah judul film, diantaranya adalah ‘Badai di Ujung Negeri’ (2011).

Tak berhenti di situ, ia juga begitu mahir dalam membawakan acara televisi hingga membuatnya cukup populer sebagai seorang presenter. Sama seperti selebriti tanah air lainnya, Astrid Tiar kini juga mencoba peruntungan dengan menjadi seorang YouTuber.

Kanal YouTube yang telah ia dirikan, Astrid Tiar & The Bells saat ini telah memiliki 41,6 ribu subscribers. Perihal kehidupan pribadinya, ibu dua orang anak ini dulunya sempat menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten selama dua tahun.

Ia juga pernah memiliki hubungan spesial dengan gitaris Sheila On 7, Eros Candra. Namun Astrid Tiar akhirnya melabuhkan hatinya pada seorang dokter spesialis urologi, Gerhard Reinaldi Situmorang dan telah dikaruniai dua orang anak.


Editor : Komaruddin Bagja

BERITA TERKAIT