Ibu tiri Vanessa Angel mengunggah kalimat bijak lantaran putrinya dihujat netizen. (Foto: Instagram)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id - Keluarga Vanessa Angel beberapa hari belakangan memang sering mendapatkan hujatan dari netizen. Selain dianggap terlalu sibuk mengurus harta peninggalan Vanessa, mereka juga dianggap tidak peduli dengan nasib Gala Sky.

Baru-baru ini netizen kembali dibuat geram dengan unggahan ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat, saat adik tirinya tampil menjalani syuting video klip menggunakan gitar peninggalan kakaknya. Bahkan sempat muncul pula video yang diunggah oleh ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat, yang menyindir netizen lantaran dianggap tidak pernah muncul di masa-masa tersulit bagi istri Febri Andriansyah itu.

Menanggapi hujatan netizen, ibu tiri Vanessa terlihat mengunggah foto anak-anaknya sembari menuliskan kalimat bijak. Ia bahkan meminta agar kedua putrinya yang kini mulai menjajal peruntungan di industri hiburan, bisa memiliki sifat positif dan mengutamakan karya mereka.

"Tetaplah berpositif thinking kepada semua orang yg kalian temui,j adikan mereka sebagai guru dalam setiap momen kehidupanmu,,teruslah lakukan hal baik,teruslah berkarya,,saling Sinergy saling mendoakan," ungkap Puput.

"Terimakasih untuk Mami @irma_rachim suport ,doa dan semuanya,terimakasih juga kepada BPK @agi_proaktif ,yg sudah Total suport anak-anak kami,terima kasih untuk Tim yg sudah sangat suport kami ,terimakasih juga mba @deci_ardhian," lanjutnya.

Sebelumnya Puput juga sempat kena hujat oleh netizen usai diduga membicarakan adik kandung dari Bibi Andriansyah, Fuji. Dalam perbincangannya bersama sang putri, Nachika Septalia Nasy. 


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT