Nagita tak bisa ikut Raffi ke acara pernikahan Atta Aurel. (Foto: IG)
Muhammad Sukardi

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Tak hanya itu, karena kedatangan tamu istimewa, acara itu pun dijaga sangat ketat sesuai pengamanan kenegaraan.

Sesuai rencana Joko Widodo, Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo, akan menghadiri pernikahan paling mahal tahun ini tersebut. Karena itu, rombongan paspamres pun diterjunkan mengamankan Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Akad Nikah tersebut.

Oleh karena penjagaan super ketat dan penerapan protokol kesehatan, Nagita Slavina yang ternyata mau menemani sang suami bekerja sebagai host di event paling dinanti-nantikan itu tak bisa hadir.

"Istri saya (Nagita Slavina) saja tadi mau nemenin, tapi gak bisa," kata Raffi Ahmad di acara Barista RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Dia melanjutkan, hal tersebut bukan tanpa alasan, acara itu berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dan karena adanya pembatasan jumlah orang, akhirnya yang bisa masuk hanya mereka yang membawa undangan.

"Cuma yang ada undangan, karena ada kapasitasnya, sesuai dengan protokol kesehatan," kata Raffi Ahmad.

Ia pun coba berkomunikasi dengan Ayu Dewi, rekan host-nya. Apakah suami Ayu tak bisa datang juga karena tak ada undangan, lalu jawaban Ayu Dewi cukup menggelitik.

"Regi enggak boleh dateng juga, ya," kata Raffi. 

"Belum bangun" kata Ayu Dewi, disambut Raffi yang terdengar tertawa kecil setelahnya. 


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT