Doddy Sudrajat bersama istri kedua dan sang cucu. (Foto: IG)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id - Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt, menyebut Doddy Sudrajat berbohong jika dibilang tak suka meminta uang dari sang putri. Dia mengungkap, semasa hidup sang aktris selalu mengirimkan uang kepada keluarganya. 

Menurut Kim Hawt, dia dan teman-temannya tahu persis bagaimana Vanessa kerap sibuk menransfer uang untuk kebutuhan keluarganya. Bahkan, saat sang artis sedang asyik nongkrong bersama kawan-kawan. 

"Ada beberapa momen dia (Doddy) minta, 'neng bisa kirim enggak buat A, B, buat keperluan rumah lah, buat adiknya sekolah lah, itu sering terjadi. Temen-temen pasti tau, Anggita Sari tahu," kata Kim, dikutip iNews.id dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (31/12/2021).

"Lagu nongkrong pasti buka MBanking. 'Ini mau transfer buat adik'. Ada aja yang ditransfer. Kalau dikasih tuh nyecer," katanya lagi. 

Tak jarang juga Vanessa meminjam uang kepada Kim Hawt yang merupakan manajer artis. Salah satunya yang paling besar, almarhumah pernah meminjam Rp30 juta yang bertujuan memenuhi kebutuhan keluarganya juga. 

"Saya tanya, 'buat apa sih kok banyak banget? Bukannya kamu juga suka ngasih? Ini kok sampe Rp30 juta?'. Dia bilang alasannya buat bayar sekolah, masuk sekolah (adik) sama buat keluarga lain," kata Kim. 

Vanessa juga sempat mengirimkan bukti kepada Kim Hawt, kalau benar uang tersebut dia kirimkan untuk keluarganya. Dia pun meminta agar uang tersebut digantikan dengan honor pekerjaannya yang bakal turun. 

"Terus dia bilang, 'nanti fee aku turun mam langsung potong aja'," ujar Kim. 

Tak ingin tinggal diam, Kim mengumpulkan semua bukti chat hingga rekeningnya, demi membuktikan bahwa benar Vanessa semasa hidupnya selalu mengirimkan uang kepada keluarganya, meski rela meminjam kepada orang lain.

Semua bukti tersebut dia sampaikan kepada pengacaranya untuk nantinya bisa membungkam Doddy Sudrajat. Hal ini bisa digunakan apabila dibutuhkan di jalur hukum. 

"Sampai kayak orang gila gue datang ke bank minta rekening koran. Orang banknya bilang, 'kok mundurnya jauh banget?' Ini untuk keperluan hukum soalnya," ujar Kim. 

"Bukti-bukti semua sudah di screen record manual dari HP ku, terus kirim ke pengacaraku, Print out sebagian dan udah dipegang sama pengacaraku. Dia yang kasih arahan apa yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi publik," tuturnya lagi.



Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT