Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika kondisi mentalnya tengah drop. (Foto: Instagram)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id  - Kedua adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika, menjadi sorotan usai kepergian artis 28 tahun tersebut. Bukan disorot lantaran hal positif, keduanya justru kerap mendapatkan hujatan netizen lantaran memanfaatkan momen meninggalnya kakak mereka untuk meraih popularitas. 

Setelah merilis dua buah lagu cover pascameninggalnya Vanessa Angel, hujatan semakin kencang menerpa Mayang dan Chika. Bahkan hal tersebut membuat keduanya malu bertemu dengan teman-teman mereka. 

Rasa malu Mayang dan Chika untuk bertemu temannya, sempat diungkapkan oleh Ageng Kiwi selaku orang yang terlibat dalam penggarapan lagu Mayang dan Chika. Dia mengaku mental keduanya sempat jatuh, saat menerima kritik serta hujatan atas karya mereka. 

"Saya benar-benar mensupport, karena anak sekecil Chika dan Mayang dengan hujatan luar biasa itu mereka down loh, jangan salah," ungkap Ageng Kiwi dilansir dari akun YouTube MOP Channel, Senin (3/1/2022). 

"Kemarin saja mereka sampai tidak mau ketemu teman-teman sebaya mereka," lanjutnya. 

Mengetahui bahwa mental Mayang dan Chika sempat jatuh, Ageng mencoba untuk memberi dukungan penuh pada keduanya. Meski dirinya mengetahui bahwa hujatan jauh lebih banyak didapatkan oleh Mayang dan Chika, dibandingkan dengan dukungan. 

Sebagaimana diketahui, kedua orang tua Mayang dan Chika, yakni Doddy serta Puput juga mendapat hujatan dari netizen diluar persoalan hak waris. Pasalnya, kedua orang tua Mayang dan Chika, tampak memaksakan kehendak agar anak-anak mereka bisa mengikuti jejak mendiang Vanessa Angel menjadi seorang artis yang terkenal.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT