Doddy Sudrajat mengungkapkan harapannya untuk putrinya pada 2022. (Foto: YouTube)
Ravie Wardani

JAKARTA, iNews.id - Ayah mendiang Vannesa Angel, Doddy Sudrajat, ternyata memiliki harapan baru di 2022 ini. Dia mengaku ingin melihat kedua putrinya memiliki karier gemilang sebagai artis pendatang baru.  

Doddy berharap, 2022 menjadi tahun yang lebih baik untuk keluarganya khususnya. Tak hanya itu, dia pun menaruh harapan khusus untuk kedua anaknya, Mayang dan Chika.

"Semoga pada 2022 nanti, ya menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini. Khususnya untuk kami sekeluarga. Untuk saya dan untuk mama Puput," kata Doddy Sudrajat dikutip dari salah satu YouTube infotainment, Minggu (2/1/2022).

"Untuk Chika dan Mayang baik itu sekolah dan kariernya, itu semakin lebih baik lagi. Terlebih kariernya di tahun 2022," lanjutnya.

Diketahui, Mayang dan Chika ingin mencicipi dunia tarik suara sebagai penyanyi duo. Sebagai seorang ayah, Doddy pun berharap 2022 menjadi awal yang baik untuk karier kedua putrinya itu. 

"2022 kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Karier untuk Mayang dan Chika semoga di 2022 nanti semakin cemerlang," harap Doddy.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat berharao kedua putrinya senantiasa mengingat orangtua. Tak lupa , pria 49 tahun ini juga berpesan kepada anaknya untuk tidak meninggalkan shalat lima waktunya. 

"Dan untuk kakak Chika dan kakak Mayang, tidak lupa juga untuk selalu ingat pada orangtua. Anak terharap orang tua. Jangan lupa salat lima waktunya," tutup Doddy. 

Seperti diketahui, belakangan ini dua adik almarhum Vanessa Angel merilis debut cover lagunya melalui tayangan YouTube. Pada video musik tersebut, Mayang dan Chika menyanyikan lagu Kemarin, ciptaan Seventeen yang dipersembahkan khusus untuk mendiang sang kakak. Mereka juga tampil dalam acara 40 harian mendiang kakaknya itu.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT