“Kalau saya tema cheongsam, tapi bahannya bisa pakai tenun, songket, dan sentuhan kerahnya tinggi, pola-polanya kita ambil,” katanya.
Senada dengan Jenny, Tuty Damayanti Head of Marketing Ria Busana mengatakan pilihan tren mode untuk masyarakat menyambut Imlek dan Ramadan semakin beragam. Bahkan di Ria Busana yang kini hadir di Banyuwangi, masyarakat diberikan banyak kemudahan.
Tuty mengatakan kini ada pilihan berbelanja fashion hemat dan berkualitas untuk masyarakat, khususnya di Banyuwangi. Untuk memenuhi kebutuhan fashion, tidak perlu jauh-jauh lagi karena di Ria Busana sudah bisa terpenuhi.
“Kami melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace. Melalui medos diharapkan keberadaan Ria Busana cepat dikenal dan menjadi kebanggan seluruh masyarakat. Kami juga memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat memperoleh produk secara online tanpa harus keluar rumah,” kata Tuty.
Khusus di Banyuwangi, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya sebanyak dua lantai, dengan menyediakan berbagai produk fashion yang up to date dan berkualitas mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya. Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap dengan harga yang sangat terjangkau di Banyuwangi.