“Selama delapan tahun ini, K-Vision selalu berusaha mengikuti zaman dan mampu bersaing di era digital. Sejak bergabung dengan MNC Group di tahun 2019, penambahan pelanggan K-Vision meningkat secara signifikan dan hal ini menjadikan K-Vision sebagai TV Satelit Prabayar No. 1 di Indonesia,” ujar Hari Susanto dalam gelaran HUT 8 K-Vision, Rabu (20/4/2022) di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat.
Sabagai saluran televisi satelit berlangganan terdepan di Indonesia. Hari menambahkan, K-Vision berupaya untuk bisa menyajikan tayangan lokal dan mancanegara yang menghibur dan berkualitas.
“Kami selalu berkomitmen untuk menyuguhkan tayangan-tayangan baik lokal maupun internasional yang terbaik, berkualitas, menghibur, dan bisa memberikan edukasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya lagi.
Selama delapan tahun berjalan, selain tayangan hiburan dan edukasi. Melalui K-Vision, para pelanggannya juga bisa menikmati tayangan olahraga terbaik.
Misalnya dengan sajian siaran berbagai kompetisi olahraga bergengsi dunia, seperti Piala Dunia FIFA 2014, Piala Dunia FIFA 2018, liga-liga sepak bola dunia, Liga 1 Indonesia, turnamen badminton BWF, MotoGP, Formula 1, serta momen-momen olahraga besar lainnya, yang disebut Hari sebagai tontonan unggulan dari K-Vision.