JAKARTA, iNews.id - Persaingan di bisnis perhiasan kini kian ketat. Karena itu, berbagai merek perhiasan mulai berlomba-lomba menciptakan produk perhiasan yang tak hanya cantik, namun juga inovatif dan kreatif. Salah satunya seperti yang dilakukan produsen dan perusahaan retail perhiasan ternama di Indonesia Lino & Sons.
Merek perhiasan satu ini baru saja meluncurkan koleksi perhiasan nan unik. Koleksi bernama Twyla Collection ini mengusung konsep desain twirl unik yang berpadu dengab sentuhan berlian dan gemstones mewah yang bisa berputar (spinning). Peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus untuk merayakan anniversary ke-9 bertema “Blooming Elegance“ Lino & Sons dengan turut menghadirkan beragam keseruan, seperti fashion show, lucky draw, doorprize, dance.
“Tentunya persaingan di dalam perhiasan ini semakin banyak tentunya ya. Jadi kita terus melalukan perkembangan dari sisi kualitas maupun desain,” ujar Brand Manager Lino & Sons Ayu Trisna Dewi di Rubu Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ayu mengatakan, Twyla Collection ini tidak hanya menawarkan perhiasan menawan, tetapi juga memberikan pengalaman interaktif yang dapat meningkatkan kepercayaan diri. Ayu juga menyebut bahwa Twyla Collection diambil dari nama ‘Twirl’ dengan esensi pergerakan/perputaran dalam sentuhan seni elegan dan simbolis.
“Jadi konsep Twyla Collection ini sendiri memang diambil dari kata Twirl, jadi itu tuh artinya berporos atau berputar. Jadi untuk semua koleksi Twyla ini tuh bisa bergerak memutar,” tutur Ayu.