Tidak hanya sampai di situ, Clemence Ellery juga mengadakan kampanye sosial media dengan hashtag #CECares dan #CEmpowerment, para pengguna Instagram dapat turut serta dalam penggalangan dana ini dengan cara memencet tombol like, comment, dan share. Impresi yang terkumpul akan menentukan jumlah donasi tambahan yang akan Clemence Ellery sumbangkan untuk kegiatan di Rumah Wanita Berkarya.
Dana yang terkumpul dari penjualan forget me not dan kampanye media sosial ini secara spesifik akan digunakan untuk kegiatan menjahit dan memasak para Ibu Rumah Tangga prasejahtera yang tergabung dalam Rumah Jahit Jakarta dan Dapur Ibu Saab.
Dengan diadakannya program CSR ini, para founders Clemence Ellery dan SaabShares
mengharapkan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemberdayaan perempuan, dan berharap inisiatif ini dapat menjadi jembatan bagi para customer untuk dapat terjun langsung untuk meningkatkan kesejahteraan para perempuan di Indonesia.