Harpelnas 2024, BSI Berikan Layanan yang Responsif dan Personal kepada Nasabah

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi memberikan bingkisan kepada nasabah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di Jakarta, Rabu (4/9/2024). 

BSI memberikan pengalaman Ultimate Service kepada para nasabah setia dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Semangat Ultimate Service merupakan bagian dari upaya BSI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan layanan yang lebih responsif dan personal. 

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
27 hari lalu

1 Tahun Pemerintahan Prabowo, BSI Cetak Laba Rp5,57 Triliun

Photo
3 bulan lalu

Direksi BTN Dengarkan Aspirasi Nasabah

Photo
3 bulan lalu

Harpelnas 2025, Perkuat Kedekatan dengan Nasabah hingga Layanan Kesehatan Gratis

Photo
3 bulan lalu

Dirut BSI Berikan Apresiasi kepada Nasabah

Photo
3 bulan lalu

BSI Luncurkan Program Tabungan Haji Berhadiah Umrah

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal