Inovasi Terbaru, ACE Hardware Integrasikan Rewards untuk Pelanggan

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - Direktur PT ACE Hardware Indonesia Tbk Teresa Wibowo (tengah) bersama General Manager Marketing Yoelius Saputra (kiri) dan Vice President of Sales and Operations Rinekso Widyanto saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-28 di Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Pada perayaan ini, ACE mengumumkan inovasi barunya yaitu integrasi ACE Rewards ke ruparupa Rewards yang merupakan inovasi ACE sebagai The Helpful Place, yang akan memberikan lebih banyak keuntungan untuk pelanggan setia.

Sejak resmi hadir di tahun 1995, ACE berkomitmen menghadirkan segala solusi masalah rumah tangga melalui produk unggulan dan layanan profesional dengan nilai ‘Lengkap, Dekat, dan Mudah’. Sebagai ‘The Helpful Place’, ACE terus bertumbuh dengan memperluas portofolio produk, dari mulai perlengkapan perkakas rumah hingga smart home products, dan berekspansi ke berbagai daerah hingga kini telah memiliki 233 toko di 66 kota. ACE juga tidak henti berinovasi pada fasilitas dan layanan yang menghadirkan kemudahan bagi pelanggan melalui kehadiran toko ringkas ACE Xpress, meluncurkan 52 home brand perabot rumah tangga seperti KLAZ dan KRIS, serta mendorong transformasi digital dengan menghadirkan layanan digital Miss (Mobile Interactive Shopping Solution) ACE, dan aplikasi smart home Krisbow Sync.

Ulang tahun ke-28 ini juga menjadi momentum bagi ACE untuk mengumumkan inovasi barunya, yaitu integrasi ACE Rewards ke ruparupa Rewards, yang merupakan inisiatif digital Kawan Lama Group. Teresa Wibowo selaku Direktur ACE menuturkan, “Integrasi ACE Rewards menjadi ruparupa rewards merupakan inovasi istimewa kami di ulang tahun ke-28 sebagai ‘The Helpful Place’, yang akan memberikan lebih banyak keuntungan kepada pelanggan setia. Dengan inovasi ini, 4,9 juta member ACE sekarang dapat memanfaatkan Koin reward di berbagai merek usaha yang ada di ekosistem Kawan Lama Group untuk mendapatkan produk dan manfaat eksklusif, seperti harga spesial member, redeem koin di mana saja, Welcome Gift, Birthday Gift, gratis pengiriman dan instalasi, dan masih banyak lagi,”

Untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pelanggan, ACE juga secara konsisten mengimplementasikan nilai-nilai Lingkungan (Environmental), Social (Social), dan Tata Kelola (Governance) melalui berbagai program berkelanjutannya. Yang terbaru, ACE meluncurkan ‘Bisa Baik dengan ACE’, sebuah inisiatif keberlanjutan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik dengan berkolaborasi dan mengajak masyarakat berkontribusi terhadap penanganan sampah elektronik.

“Program (B)ersama atas(i) (sa)mpah (ba)rang Elektron(ik) yang disingkat Bisa Baik dengan ACE, ini merupakan perwujudan dari kepedulian kami dalam pengelolaan sampah elektronik yang dapat menciptakan ekonomi sirkular. Dalam program ini, pelanggan ACE bisa membawa sampah elektronik yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan ACE dan meletakkan sampah elektronik tersebut di dropbox yang sudah tersedia di toko ACE untuk mendapatkan diskon 10% pembelian produk yang sama.” Jelas Teresa.

Di ulang tahunnya yang ke-28, ACE juga menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari penawaran harga spesial dan hemat hingga 70%, promo Beli 1 gratis 1, Beli 2 Gratis 1, dan Beli Banyak Lebih Hemat.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
7 bulan lalu

Tiga Dekade Kepercayaan: Apresiasi untuk Pelanggan Setia

Photo
10 bulan lalu

Indeks Kepuasan Pelanggan Tinggi dengan Peningkatan Layanan 

Photo
12 bulan lalu

Ini Nama Baru Pengganti Ace Hardware 

Photo
3 tahun lalu

Apresiasi Mitra Pelanggan lewat Perhutani Customer Award 2022

Photo
3 tahun lalu

Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan 100 Juta Pelanggan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal