Konsisten Jaga Pelayanan Nasabah

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - bank bjb memperoleh penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 di Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Penghargaan yang diberikan bank bjb untuk kategori Bank Pembangunan Daerah dan mendapatkan Peringkat 1 (Champion) dengan predikat Excellent.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
3 bulan lalu

Harpelnas 2025, Perkuat Kedekatan dengan Nasabah hingga Layanan Kesehatan Gratis

Photo
7 bulan lalu

Tumbuh Positif di Tengah Tantangan, bank bjb Cetak Laba Rp606 Miliar pada Triwulan I 2025

Photo
8 bulan lalu

RUPST bank bjb Sepakat Bagi Dividen Rp896,95 Miliar dan Susunan Pengurus Baru

Photo
12 bulan lalu

Total Aset Bank bjb Tumbuh Menjadi Rp210 Triliun pada 2024

Photo
12 bulan lalu

Reputasi Inovasi dan Transparasi, bank bjb Sabet Penghargaan GCG 2024

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal