Perkuat Sinergi Grup, Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Yudistiro Pranoto

JAKARTA, iNews.id - SVP of SMO and Communication PT Semen Indonesia Tbk, Ami Tantri (dua kiri), didampingi GM of Corporate Comunication Sigit Wahono (kiri), GM of Marketing Johana Daunan (tiga kiri) serta Investor Relation Febriandita Kusuma (kanan) berbincang seusai acara public expose di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (21/8/2019).

Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hingga Juli 2019 untuk pasar semen domesik di luar Solusi Bangun Indonesia (SBI) sebesar 13,492 juta ton. Penjualan ekspor Perseroan di luar SBI yang berasal dari fasilitas Indonesia mencapai 1,879 Juta ton. Sementara penjualan domestik SBI hingga Juli 2019 mencapai 5,396 juta ton sedangkan ekspor SBI mencapai 240.060 ton.

Sementara kinerja keuangan Semen Indonesia Group sepanjang semester I/2019 ini tumbuh sebesar 22,9 persen, menjadi Rp16,351 triliun dibandingkan semester I/2018 sebesar Rp13,308 triliun

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
8 bulan lalu

SIG Siapkan Buyback Saham Rp300 Miliar

Photo
3 tahun lalu

SIG Upgrade Keterampilan Tukang untuk Jadi Ahli Konstruksi

Photo
3 tahun lalu

Satu Dekade Transformasi, SIG Perkuat Kolaborasi Ciptakan Peluang Baru jadi Penyedia Bahan Bangunan Terdepan

Photo
3 tahun lalu

SIG Kukuhkan Posisi Sebagai Penyedia Solusi Bahan Bangunan Terbesar di Regional

Photo
4 tahun lalu

RUPST 2022, SIG Bagikan Dividen Sebesar Rp1,02 Triliun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal