XL Axiata Apresiasi Pelanggan

Arif Julianto

JAKARTA, iNews.id - Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus Oses (kedua kiri) bersama Chief Human Capital Officer XL Axiata M. Hira Kurnia (kedua kanan) dan Group Head Regional Jabodetabek Rd. Sofia Purbayanti (kiri) berbincang dengan pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di retail outlet di Menteng, Jakarta, Senij (4/9/2023). 

Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menegaskan kembali tekad untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan. Pada momen ini, XL Axiata menghadirkan beragam promo khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan, selaras dengan komitmen XL Axiata untuk 'Ramah Pelanggan, Ramah Lingkungan, Indonesia Jadi Lebih Baik'.

Editor : Yudistiro Pranoto
Artikel Terkait
Photo
3 bulan lalu

Direksi BTN Dengarkan Aspirasi Nasabah

Photo
3 bulan lalu

Harpelnas 2025, Perkuat Kedekatan dengan Nasabah hingga Layanan Kesehatan Gratis

Photo
8 bulan lalu

Pemegang Saham XL Axiata dan Smartfren Setujui Merger XLSmart

Photo
9 bulan lalu

Mencoba Fitur XL Circle

Photo
12 bulan lalu

XL Axiata dan Smartfren Merger Jadi XLSmart, Nilai Transaksi Rp104 Triliun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal