Ilustrasi dua perempan pekerja terapis berkelahi saling jambak dan cakar-cakaran di Tangerang Selatan. (Foto: ist)
hambali

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Ada-ada saja ulah dua terapis pijat di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Keduanya ribut hingga saling jambak dan cakar dalam mes tempat mereka bekerja di Ruko Golden Boulevard (RGB), Jalan Pahlawan Seribu.

Identitas keduanya berinisial RF dan IS sesama teman sekerja. Akibat perkelahian, IS mengalami luka sobek di bagian atas wajah hingga kasusnya berlanjut ke kantor polisi.

Perseteruan antara RF dan IS awalnya dipicu rasa ketersinggungan. Bermula saat IS diam-diam memasukkan pria beristri ke dalam mes. RF lantas mengadukan hal tersebut ke manajemen sehingga IS mendapat teguran.

"Sebelum kejadian itu saya memang punya konflik sama dia. Kami tinggal di mes, selesai closing aturannya tidak boleh bawa orang luar. Nah dia bawa cowok ke mes. Ngakunya itu cowoknya, tapi ternyata udah punya istri cowok itu. Saya aduin ke staf, saya nggak salah dong. Habis kejadian itu, dia mulai ngediemin saya, puncaknya kemarin ribut itu," ujarnya, Selasa (7/6/2022).

Menurutnya, keributan terjadi saat keduanya selesai bekerja, Senin (6/6/2022) dini hari. Berawal saat RF mematikan lampu dalam mes karena hendak tidur.

Namun IS yang sedang berdandan kesal dan terus marah-marah. Karena hal sepele itu, RF lalu menyalakan kembali lampu dan keduanya ribut hingga kontak fisik. Mereka saling dorong, jambak hingga cakar-cakaran.

"Kami dipisahin sama terapis lain dan OB. Terus dia tetep ngoceh-ngoceh. Akhirnya saya samperin lagi, terus saya jambak-jambakan lagi. Nah nggak lama datang lah cowoknya itu bawa dia pergi," ujar RF di Mapolsek Serpong, Selasa (7/6/2022).

Akibat kejadian tersebut, polisi memanggil kedua belah pihak untuk mediasi. Kesepakatan perdamaian pun tertuang di atas selembar kertas bermaterai.

"Sudah, sudah selesai. Sudah berdamai keduanya," kata Kanitreskrim Polsek Serpong Iptu Yahya Sunarya.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT