Pembangunan MRT Fase II, PAM Jaya Relokasi Pipa Air di Glodok

Antara
Ilustrasi. Pipa air direlokasi di lokasi pembangunan MRT (Foto : Antara)

"Karena itu, PT MRT Jakarta (Perseroda), PAM Jaya dan Palyja berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pekerjaan dan warga sekitar atas dukungan serta pengertiannya," tuturnya.

Linda menyebutkan, karena wilayah terdampak merupakan daerah operasi layanan operator Palyja, pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Palyja di nomor telepon 021-29979999 setiap hari selama 24 jam.

"Atau website Palyja di www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952 atau dapat juga menghubungi call center MRT Jakarta di nomor 1 500 332 dan melalui media sosial MRT Jakarta,

Editor : Muhammad Fida Ul Haq
Artikel Terkait
Megapolitan
3 hari lalu

Pramono Tekan Pergub, Pekerja Bergaji di Bawah Rp6,2 Juta Gratis Naik Transjakarta hingga MRT

Buletin
4 hari lalu

Pemprov DKI Bakal Umumkan Hasil Kajian Kenaikan Tarif Transportasi Sebelum Pergantian Tahun

Megapolitan
11 hari lalu

Ini Alasan Layanan Air PAM Jaya Terganggu pada 31 Oktober hingga 1 November  

Megapolitan
11 hari lalu

Siap-Siap! Layanan Air PAM Jaya di 53 Wilayah Jakarta Terganggu Mulai Besok Malam

Megapolitan
17 hari lalu

Catat! MRT Beroperasi Mulai Jam 03.00 Pagi saat Jakarta Running Festival

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal