Pembangunan MRT Fase II, PAM Jaya Relokasi Pipa Air di Glodok

Antara
Ilustrasi. Pipa air direlokasi di lokasi pembangunan MRT (Foto : Antara)

"Karena itu, PT MRT Jakarta (Perseroda), PAM Jaya dan Palyja berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pekerjaan dan warga sekitar atas dukungan serta pengertiannya," tuturnya.

Linda menyebutkan, karena wilayah terdampak merupakan daerah operasi layanan operator Palyja, pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Palyja di nomor telepon 021-29979999 setiap hari selama 24 jam.

"Atau website Palyja di www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952 atau dapat juga menghubungi call center MRT Jakarta di nomor 1 500 332 dan melalui media sosial MRT Jakarta,

Editor : Muhammad Fida Ul Haq
Artikel Terkait
Bisnis
28 hari lalu

Jalin Kolaborasi, Ketua Daya Wanita PAM Jaya Gerakkan Pencegahan Stunting

Nasional
1 bulan lalu

Inspiratif! PAM Jaya Raih Anugerah Penggerak Pelayanan Publik di APN 2025

Megapolitan
1 bulan lalu

MRT Jakarta Gangguan, Penumpang Tertahan Lama di Stasiun

Megapolitan
2 bulan lalu

Pramono Tekan Pergub, Pekerja Bergaji di Bawah Rp6,2 Juta Gratis Naik Transjakarta hingga MRT

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal