JAKARTA, iNews.id - Crisis center atau posko informasi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 di Bandara Halim Perdanakusuma dipindah ke Rumah Sakit Polri Kramatjati dan Hotel Ibis Cawang mulai hari ini (31/10/2018). Manajemen Lion Air akan mengalihfungsikan posko Halim menjadi pusat logistik dan koordinasi distribusi personel.
Asisten Manajer Lion Air Group Tri Siswoyo mengatakan, crisis center Bandara Halim Perdanakusuma sudah tidak melayani laporan dan pendataan keluarga korban karena dialihkan ke RS Polri Kramatjati dan Hotel Ibis Cawang yang menjadi tempat keluarga korban menginap.
Menurut dia, Tim Biro Hubungan Masyarakat Lion Air Group akan memberikan informasi terbaru mengenai proses pencarian dan evakuasi korban di Tanjung Karawang Jawa Barat.
“Untuk humas, silakan menghubungi Danang Mandala Prihantoro dan Ramaditya Handoko. Keduanya sekarang dapat ditemui di Hotel Ibis Cawang,” kata Tri Siswoyo di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (31/10/2018).
Dia melanjutkan, operasional pusat krisis di Bandara Halim Perdanakusuma akan diperpanjang hingga 10 November 2018.