Ilustrasi pembunuhan. (Foto: ANTARA)
Jonathan Simanjuntak

BEKASI, iNews.id - Seorang pria berinisal MYS (25) tewas ditikam calon adik iparnya bernama Ainul (25) di Bintara, Kota Bekasi. Perbuatan ini diduga bermula ketika Ainul dan MYS terlibat cekcok usai ditegur merokok dekat bayi.

Menurut Ketua RT setempat, Ilham Komalajaya (30) insiden tersebut terjadj pada Sabtu (21/5) malam. Saat itu, Ainul menghampiri pacarnya yang berada di kediaman MYS atau kakaknya sendiri. 

“Seperti biasa, pacaran. Karena korban memiliki bayi nah si tersangka itu ngerokok di dalam ruangan. Ditegur sama korban kemudian terjadi cekcok mulut,” ucap Ilham ketika dimintai keterangan di lokasi, Senin (23/5/2022).

Menurut Ilham tidak ada kejadian apa pun pada Sabtu malam itu. Namun, keesokan harinya pada Minggu (22/5), Ainul justru datang lagi dan menghampiri kediaman korban dengan membawa celurit.

“Malamnya (Minggu), korban lagi duduk ngobrol tiba-tiba tersangka datang lagi membawa sajam celurit,” katanya.

Ainul saat itu membabi buta menghabisi MYS di depan keluarganya. Keluarga korban, saat itu, tidak berani menghentikan amukan lantaran tersangka memiliki senjata tajam. Korban yang sempat melakukan perlawanan pada akhirnya tidak berdaya.

“Sempat ada perlawanan dari korban, karena fisiknya beda, kurang tingginya alhasil dibabi buta, disajamin,” ujar dia.

Nyawa MYS tak terselamatkan dalam perjalanan menuju rumah sakit. MYS menerima luka di bagian kepala, pundak dan paha bawah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira membenarkan kejadian tersebut. Namun dia belum merinci lebih lanjut terkait kasus itu.

“Benar (kejadian pembunuhan di Bintara),” ucap Ivan.


Editor : Puti Aini Yasmin

BERITA TERKAIT