Dia berupaya untuk merespons berbagai keluhan pengunjung wisata tersebut. Sesegera mungkin kan mendatamgi lokasi bersama pihak terkait untuk sosialisasi dan pembinaan.
"Kami coba merespons di antaranya sudah menghubungi Camat Babakan Madang dan juga sudah komunikasi dengan Kades Karang Tengah. Kita menugaskan datang ke lokasi untuk melakukan cek dan kemudian pembinaan, berkomunikasi termasuk dengan BKSDA, pengelola, kemudian ada tokoh masyarakat yang terlibat di situ," tuturnya.
Tak lupa, Deni menyampaikan permohonan maaf kepada wisatawan atas ketidaknyamanan. Ke depan, pihaknya akan berupaya lebih baik lagi khususnya terkait pengelolan wisata di Kabupaten Bogor.
"Insya Allah masukannya untuk perbaikan kami. Kami laporkan kepada pimpinan untuk langkah lebih lanjut. Hasil pemantauannya ini akan kita follow up dalam rangka sosialisasi dan pembinaan," katanya.