Artis Indonesia dulu laki-laki jadi perempuan menjadi berita terpopuler hari ini, Selasa (23/11/2021). (Foto: Istimewa).
Tika Vidya Utami

JAKARTA, iNews.id – Di dunia secara lahiriah hanya terdapat dua jenis kelamin yaitu laki-laki dan perempuan. Namun, sebagian di antara mereka justru merasa terjebak dalam tubuh yang salah hingga mantap melakukan operasi demi menjadi jati diri yang mereka yakini. 

Hal ini juga dialami oleh selebriti Tanah Air. Peristiwa tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Selasa (23/11/2021). Berita terpopuler lainnya cerita Komandan TNI yang selingkihi istri Kopral. Berikut rangkumannya:

1. Artis Indonesia Dulu Laki-laki Saat Ini Jadi Perempuan

Di dunia secara lahiriah hanya terdapat dua jenis kelamin yaitu laki-laki dan perempuan. Namun, sebagian di antara mereka justru merasa terjebak dalam tubuh yang salah hingga mantap melakukan operasi demi menjadi jati diri yang mereka yakini. 

Hal ini juga dialami  oleh selebritas Tanah Air. Meski menimbulkan pro dan kontra, selebritas ini tampil percaya diri di depan kamera. Siapa saja mereka? Mereka yaitu Dorce Gamalama, Dena Rachman, Lucinta Luna, Solena Chaniago, dan Millen Cyrus. 

2. Cerita Komandan TNI yang Selingkuhi Istri Kopral

Komandan TNI diceritakan berselingkuh dengan istri anak buahnya yang berpangkat Kopral. Hubungan terlarang ini terjalin karena sang suami ditugasi sekolah.

Cerita tersebut dikisahkan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam buku biografinya 'Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto'. Prabowo blak-blakan menuliskan secara khusus dalam Bab XII tentang contoh-contoh pemimpin yang tidak benar. 

Di suatu pasukan tertentu, ada seorang perwira naksir istri seorang anak buahnya yang berpangkat kopral. Guna memuluskan cintanya, kopral tersebut dikirim tugas pendidikan Sekolah Calon Bintara (Secaba). 

Alhasil, oknum perwira itu leluasa menjalin cinta dengan istri bawahannya. Perselingkuhan terjadi selama berbulan-bulan. Hubungan tersebut pun tersebar ke mana-mana. Sampai suatu saat sang atasan mendapatkan laporan dan akhirnya menjatuhkan sanksi.

3. Para Jenderal Baret Merah Paling Fenomenal dalam Sejarah TNI

Para jenderal baret merah ini menjadi fenomenal dalam sejarah TNI. Kopassus sebagai wadah pemegang baret merah merupakan pasukan elite khusus TNI AD yang disegani tak hanya di Tanah Air tapi juga di mancanegara. 

Satuan ini pernah mengalami perubahan nama dari KKAD, RPKAD, Puspasus, dan Kopassandha. Berikut daftar jenderal baret merah paling fenomenal dalam sejarah TNI yaitu Idjon Djanbi, Sarwo Edhie Wibowo, Benny Moerdani, dan Prabowo Subianto.

4. Ibu Pedofil 7 Kali Berhubungan Seks dengan Bocah Laki-Laki

Seorang ibu pedofil berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 15 tahun yang dikenal melalui media sosial. Saat ini, perempuan tersebut masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya. 

Melansir Mirror, ibu berinisial SE (32) terbukti mengirimkan sejumlah pesan dan gambar tak senonoh kepada remaja laki-laki tersebut. Keduanya juga berhubungan intim sebanyak tujuh kali.

Dalam persidangan, dia mengakui tuduhan kejahatan seks terhadap anak yang dialamatkan kepadanya. Jaksa Stephen Robinson memaparkan bahwa SE mulai menjalin komunikasi dengan remaja laki-laki itu di media sosial pada Agustus 2019. Hakim  memvonis SE 32 bulan penjara.

5. Sebelum Dianiaya dan Viral, Pelajar 13 Tahun di Malang Juga Diperkosa

Nasib tragis dialami pelajar 13 tahun di Malang. Selain dianiaya, korban juga diperkosa oleh tetangga panti korban di Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Hal tersebut disampaikan salah satu kuasa hukum korban, Leo Angga Permana. Korban korban telah dua kali menerima aksi pemerkosaan. Peristiwa pemerkosaan itu bukanlah yang pertama dialami kliennya. Sebab, lima bulan lalu korban juga mendapatkan perlakuan tak senonoh dari salah satu orang yang tinggal di sekitar panti asuhan tersebut. Akibat pemerkosaan dan penganiayaan ini, remaja perempuan yang ini mengalami luka fisik memar-memar di beberapa bagian tubuhnya.


Editor : Rizal Bomantama

BERITA TERKAIT