JAKARTA, iNews.id – IDexpress Indonesia sebagai layanan ekspedisi Karya Anak Bangsa dengan slogan Navigate Advance Delivery berhasil melakukan serangkaian inovasi. Menuju satu tahun perjalanannya dalam melayani masyarakat, IDexpress Indonesia menghadirkan solusi yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna layanan ekspedisi dan penikmat belanja online.
Solusi efektif ini tidak hanya dilakukan pada menu layanan berupa tarif yang ekonomis, tetapi juga didukung dengan peningkatan sarana-prasarana yang dilakukan secara konsisten dan profesional selama satu tahun beroperasi. Hal ini tentunyademi terciptanya pelayanan yang optimal, tepat dan akurat.
Sebagai pendatang baru di industri logistik dengan usia yang relatif muda, hingga saat ini IDexpress mampu menunjukan eksistensi di tengah gempuran arus ekspedisi yang kian ramai. Diketahui pada penutupan Hari Belanja Online akhir 2020 lalu, IDexpress mampu menunjukan peningkatan drastis pada total volume pengiriman hingga mencapai jutaan paket per harinya.
Chief Executive Officer IDgroup Charles Lim melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/3/2021) menyatakan keseriusannya dalam memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga pelaku UMKM. Tentunya agar konsumen dapat merasakan keuntungan dari menggunakan layanan pengiriman IDexpress.
“Melihat adanya demand yang tinggi di masyarakat dalam penggunaan platform marketplace sebagai wadah transaksi belanja masa kini yang ideal, ditambah dengan antusiasme masyarakat yang terus bertambah setiap harinya terhadap layanan IDexpress,” kata Charles.