Situasi Stasiun BNI City Melayani Penumpang KRL
Martin Ronaldo

JAKARTA, iNews.id - Stasiun BNI City mulai uji coba melayani penumpang KRL Commuter Line pada Sabtu (30/7/2022). Padahal sebelumnya, stasiun ini hanya digunakan untuk perjalanan menuju KA Bandara relasi Manggarai-Soekarno Hatta. 

Dari pantauan MNC Portal di lokasi pada hari ini atau hari kedua pelaksanaan uji coba, Minggu (31/7/2022) pukul 09.00 WIB hanya ada beberapa orang yang turun di peron stasiun tersebut.

Petugas keamanan dan jajaran KAI tampak ramah menuntun penumpang yang hendak mengakses KRL di Stasiun BNI City. Terlihat juga situasi stasiun yang bersih dan rapi meski lokasi berdekatan dengan keramaian remaja-remaja yang tengah menggandrungi Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat. 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menjelaskan, terhitung sejak tanggal 30 Juli, Stasiun BNI City setiap harinya akan melayani perjalanan KRL Jabodetabek. 

"Stasiun BNI City akan melayani perjalanan KRL relasi Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan via Pasar Senen ataupun via Manggarai," ucap Anne dalam keterangannya, Sabtu 30 Juli 2022.


Editor : Puti Aini Yasmin

BERITA TERKAIT