Kaesang Rebranding Sang Pisang : Buat Modal Nikah dan Honeymoon

Wiwie Heriyani
Kaesang Pangarep merebranding Sang Pisang di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11/2022). (Foto MPI).

Rebranding Sang Pisang milik Kaesang tak hanya mencakup perubahan outlet, namun juga produk, logo, dan visual agar lebih fun dan mengikuti kebutuhan pasar.  

“Yang penting banyak jualan, saya tambah kaya. Udah gitu aja. Bentar lagi mau nikah kok, saya butuh banyak tambahan,” imbuhnya.

Selain fokus dengan rebranding dan re-launching Sang Pisang, Kaesang dan GK Hebat juga mempunyai misi sebagai akselerator UMKM untuk naik kelas. 

Hal tersebut tercermin dalam program jangka panjang Sang Pisang yang akan membuka puluhan outlet dengan sistem kemitraan dengan melibatkan masyarakat di tahun 2023. Bahkan, rencananya, Sang Pisang akan merambah ke outlet yang menyediakan menu-menu dine-in.

Editor : Faieq Hidayat
Artikel Terkait
Megapolitan
5 hari lalu

Detik-Detik Rumah Bos Wedding Organizer Digeruduk 200 Orang Buntut Penipuan

Seleb
2 bulan lalu

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Gelar Tedhak Siten Anak Pertama, Ini Potretnya

Nasional
3 bulan lalu

Ada Sosok Bapak J Jadi Ketua Dewan Pembina PSI, Ini Kata Kaesang

Nasional
3 bulan lalu

Kaesang Lantik Pengurus DPP PSI 2025-2030, Ada Eks Politisi Nasdem Ahmad Ali-Bestari Barus

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal