Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines

Djibril Muhammad
Maskapai penerbangan Singapore Airlines. (Foto: Dok)

JAKARTA, iNews.id - Maskapai penerbangan Singapore Airlines belakangan ini dinilai memberikan pelayanan yang buruk. Salah Satunya adalah tidak seimbangnya tarif premium dengan kualitas pelayanan yang diberikan.

Salah seorang penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya mengeluhkan  pelayanan Singapore Airlines. Dalam keterangannya,  Senin (4/1/2019), dia mengaku, kopernya hilang saat menggunakan jasa transportasi udara tersebut.

Dia mengungkapkan, pada Jumat, 1 Februari 2019, dirinya menggunakan Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ038. Rute pesawat itu Singapura-Los Angeles, Amerika Serikat.

Tujuannya melakukan perjalanan jauh itu  untuk menghadiri rapat penting. Namun, dalam perjalanan tersebut, ternyata kopernya hilang.

Dia kemudian menghubungi  maskapai mengenai kopernya yang hilang tersebut.  Singapore Airlines mengakui telah melakukan kesalahan.

Editor : Djibril Muhammad
Artikel Terkait
Destinasi
4 bulan lalu

Garuda Indonesia Jadi Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik Dunia, Urutan ke-4!

Bisnis
7 bulan lalu

Singapore Airlines Raup Laba Rp35 Triliun, Karyawan Dapat Bonus 7,45 Bulan Gaji

Bisnis
8 bulan lalu

Gaji Pramugari Singapore Airlines, Kisarannya Fantastis!

Bisnis
8 bulan lalu

Gaji Pramugari Singapore Airlines Tembus Ratusan Juta Rupiah, Segini Kisarannya!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal