Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines

Djibril Muhammad
Maskapai penerbangan Singapore Airlines. (Foto: Dok)

Maskapai mengaku koper  tidak terbawa ke dalam pesawat SQ038. Alasannya waktu  mepet sehingga koper tersebut tidak terangkat.

Maskapai kemudian meminta penumpang itu untuk menghubungi bagian Lost & Found, setibanya di Los Angeles. Dia pun mengikuti saran dari Singapore Airlines dengan memberikan alamat selama menetap di Los Angeles. Tujuannya agar pihak maskapai dapat mengantarkan koper yang hilang itu ke kediamannya. Namun, ternyata hingga hari ini, Senin (4/1/2019), koper yang hilang tak kunjung sampai di kediamannya selama berada di Los Angeles.

Bahkan, hingga penumpang tersebut akan kembali ke Tanah Air, belum juga ada titik terang dari pihak Singapore Airlines soal koper yang hilang itu.

Editor : Djibril Muhammad
Artikel Terkait
Destinasi
4 bulan lalu

Garuda Indonesia Jadi Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik Dunia, Urutan ke-4!

Bisnis
7 bulan lalu

Singapore Airlines Raup Laba Rp35 Triliun, Karyawan Dapat Bonus 7,45 Bulan Gaji

Bisnis
8 bulan lalu

Gaji Pramugari Singapore Airlines, Kisarannya Fantastis!

Bisnis
8 bulan lalu

Gaji Pramugari Singapore Airlines Tembus Ratusan Juta Rupiah, Segini Kisarannya!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal