MS GLOW Totalitas Pahami Kebutuhan Konsumen di Multiplatform

Rizqa Leony Putri
(Foto: Instagram msglowformen)

JAKARTA, iNews.id - Preferensi konsumen dalam memilih produk dan layanan berubah setelah adanya pandemi Covid-19. Kondisi ini hampir terjadi di semua industri, termasuk kecantikan. 

MS GLOW melihat konsumen semakin beralih ke skin minimalism, yakni menggunakan satu produk memberi banyak manfaat sesuai kebutuhan. Founder MS GLOW Shandy Purnamasari mengungkapkan, dampak ekonomi sangat berpengaruh pada daya beli konsumen. 

Di sisi lain, industri kecantikan semakin dinamis. Menyikapi kondisi tersebut, MS GLOW menghadirkan beberapa inisiatif sebagai upaya tetap relevan dengan kebutuhan konsumen.

“Harga dan bahan baku yang terkandung masih menjadi alasan utama konsumen dalam pemilihan produk kecantikan. Sebab itu, MS GLOW senantiasa menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing segmen. Kami juga memanfaatkan layanan omnichannel agar dapat memberi kemudahan bagi konsumen dalam bertransaksi,” katanya.

Pandemi tidak hanya memberi perubahan pada perilaku konsumen saja, tetapi juga pada gaya hidup. Masyarakat semakin banyak menghabiskan waktu di rumah dan menggunakan media sosial sebagai hiburan. 

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Nasional
1 bulan lalu

Kebiasaan Konsumen Berevolusi, Angela Tanoesoedibjo Ungkap Peluang Baru

Keuangan
3 bulan lalu

Minat Menabung Konsumen Turun per September 2025, LPS Ungkap Penyebabnya

Nasional
3 bulan lalu

Tak Hanya Bahlil, Pertamina dan Shell Indonesia Juga Digugat Buntut Kelangkaan BBM SPBU Swasta

Music
3 bulan lalu

Bangga! Anggis Devaki Jadi Musisi Wanita Indonesia untuk Spotify EQUAL 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal