Pandemi dan Marcomm Megashifts

Yuswohady
Managing Partner Inventure Yuswohady. (Foto: Sindonews).

From Multi to Omni 

“Omni-Channel approach will give you a seamless, unified, and consistent customer interactions.“

Pendekatan consumer journey, menuntut marketer melihat setiap titik persentuhan interaksi (touchpoint) sebagai entitas yang terpisah dan terlepas satu sama lain, tapi sebagai satu kesatuan journey. Paradigma baru komunikasi ini akan menghasilkan penyampaian pesan (story) yang satu kesatuan, relevan, dan konsisten. *

*Artikel ini telah tayang di Koran SINDO

Editor : Zen Teguh
Artikel Terkait
Nasional
20 hari lalu

Kasus Covid-19 Naik Lagi di Indonesia, Anak-Anak Paling Rentan!

Health
22 hari lalu

China Diserang Virus Flu Baru, OTW Pandemi Lagi?

Nasional
27 hari lalu

Banyak Orang Sakit Batuk Pilek Sekarang, Kemenkes Bongkar Data Mengejutkan!

Megapolitan
28 hari lalu

MNC Tourism Gandeng Inotek Gelar Workshop untuk Pelaku UMKM di Lido Bogor

Health
1 bulan lalu

Kasus Keracunan MBG Bakal Dilaporkan Harian seperti Covid-19

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal