Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa saat memarahi Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari. (Foto: Istimewa).
Faieq Hidayat

JAKARTA, iNews.id - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa memarahi Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari. Kejadian itu ketika Andika memimpin rapat secara daring.

Andika tiba-tiba marah besar karena Hamim Tohari tidak memperhatikan arahan yang disampaikan ketika rapat. Hamim saat itu sibuk dengan handphone.

"Mas Hamim lihat saya, enggak usah lihat handphone. Saya ngomong enggak sering. Handphone geser, Mas Hamim handphone geser," ucap Andika dalam rekaman video rapat tersebut dikutip, Jumat (3/12/2021).

Hamim kemudian merespons perintah Andika. " Siap sudah," ucap Hamim.

Andika melanjutkan perintahnya. " Ke samping kiri, jauh," kata Andika.

Andika meminta kepada Hamim untuk mengulangi yang disampaikan sebelumnya mengenai substansi rapat tersebut. Saat itu Hamim hanya menyatakan siap dan terdiam.

Andika kemudian mengingatkan atasan Hamim di Kodam XVII Cenderawasih yang saat itu juga ikut rapat bersama secara daring. "Mas Bangun lihat. Itulah anak buahnya Mas Bangun. Kualitasnya ya begitu.


Editor : Kurnia Illahi

BERITA TERKAIT