Podcast Aksi Nyata Perindo: Cara Tim Vision Pictures Selalu Hadirkan Talenta Baru yang Fresh dan Berbakat

Nur Khabibi
Head of Production Vision Pictures, Rick Soerafani (foto: MPI)

Untuk pemain baru, Rick menyatakan tidak sembarangan dalam menentukan siapa yang akan tampil di produksi mereka. Dalam menentukan pemain fresh pihaknya melakukan casting terlebih dahulu.

"Yang fresh itu bahkan kita cari dari open casting, jadi kita bikin hype-nya dulu, jadi kita buka untuk yang fresh yang baru, talent tertentunya good looking juga pastinya. Jadi mudah-mudahan dari situ nantinya menemukan bibit baru dari dunia akting," ucapnya.

Rick melanjutkan, Vision Pictures memiliki target pasar untuk generasi milenial dan Gen-Z. Untuk itu, ia selalu melakukan riset terkait siapa influencer yang sedang mereka gandrungi.

"Kita ambil kira-kira apa sih yang milenial dan Gen-Z suka, maksudnya bintang-bintang (influencer) juga siapa yang mereka suka follow, jadi kita ambil dari sana," ujarnya.

Editor : Reza Fajri
Artikel Terkait
Seleb
3 hari lalu

Aktor Keturunan Indonesia Gilli Jones Ikut Audisi Film Disney Tangled Live-Action

Film
5 hari lalu

Fedi Nuril Jalani MCU sebelum Syuting Film Bapakmu Kiper, Ini Alasannya!

Film
7 hari lalu

Perankan Tukang Selingkuh di Film Dalam Sujudku, Marcell Darwin Takut Diamuk Istri

Film
21 hari lalu

Tembus 1,8 Juta Penonton, Film Agak Laen: Menyala Pantiku Bantu Korban Banjir Sumatera

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal