Realita tayang setiap hari pukul 15.00 WIB (Foto : iNews)
Felldy Utama

JAKARTA, iNews.id - Rodiah, seorang nenek berusia 72 tahun, warga Kampung Gudang Huut RT 003 RW 03 Desa Sindangjaya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dilaporkan lima anak kandungnya ke polisi.

Kelima anak kandung Rodiah tega melaporkan ibunya yang suidah renta itu, lantaran tak kunjung membagi warisan. Rodiah yang sudah lumpuh dan harus selalu duduk di kursi roda itu sempat diantar ke Mapolres Metro Bekasi oleh ketiga anaknya, Senin (29/11) siang, lalu. 

Rodiah memiliki delapan anak kandung, lima di antaranya yang melaporkannya ke polisi. Rodiah mengungkapkan empat surat tanah yang dimilikinya dengan luas tanah mencapai 9.000 meter persegi kerap diminta putri pertamanya untuk dibagikan sebagai warisan.

“Ibu dilaporkan ke Mabes, Polda, dan terakhir Polres. Padahal kaki begini, saya dilaporkan, katanya ibu (saya, Red.) gadein tanah sebesar Rp500 juta,” ujar Rodiah di kediamannya, Rabu (1/12).

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Jumat pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq

BERITA TERKAIT