TGB HM Zainul Majdi dalam Rakorsus DPW, DPD, DPC Perindo Jawa Timur. (FOTO DOK Perindo).
Nur Khabibi, Febrian Putra

JAKARTA, iNews.id - Arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk bekerja terstruktur dan terukur mendapat penegasan dari Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi. Ditegaskan dengan kerja terstruktur dan terukur akan mencapai hasil maksimal.

TGB pun menyampaikan ilustrasi, pemimpin tertinggi di Partai Perindo pun menempuh langkah tak biasa.

"Pak Ketum bersedia mengalahkan egonya, turun langsung berkomunikasi dengan tokoh-tokoh," katanya, Sabtu (1/9) dalam Rakorsus DPW, DPD, DPC Perindo Jawa Timur.

Ia pun meminta, pengurus partai tak ada yang eksklusif. Contoh nyata ditunjukkan Ketum Perindo, berlabel pengusaha yang sudah mantap. Tapi Ketum Perindo tak segan mengajak tokoh-tokoh dan minta untuk dapat berkomunikasi langsung. 

"Entah tokoh ormas, agama, dan  tokoh pemuda. Itu cara beliau, saya mengajak kita semua berikhtiar," tegasnya.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini melanjutkan, politik adalah wadah, silaturahim adalah kunci. Maka para pengurus harus membangun Partai Perindo adalah rumah yang nyaman bagi semua orang.

"Tak bisa buat yakin kalau diri sendiri tak yakin. Apalagi tak berani mendatangi tokoh karena tak yakin," ucapnya.

Partai Perindo, sambung TGB, memiliki visi dan misi baik, tak pernah ada masalah apapun di Indonesia. Anggota dewan dari Partai Perindo tak tersangkut korupsi.

"Tak memiliki beban dan dapat bergerak dengan leluasa. Jadi, harus yakin dan percaya diri," urainya.

Lebih lanjut, TGB meminta para kader baik struktur dan nonstruktur memahami perannya di tengah masyarakat. Sanggup memberikan kontribusi yang terbaik.

"Arahnya demi mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia," tandasnya.

Rakorsus ini dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosudibjo, Waketum Boyke Novrizon, Waketum Ferry Kurnia bersama jajaran hadir secara virtual.

Di lokasi acara hadir di lokasi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen Sofyan, Ketua OK Yusuf Lakaseng, Ketua Bidang Strategi Nanang Firdaus, Ketua Bidang Teritori H Najmul Akhyar.



Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT