Program Realitas (iNews.id)
iNews

JAKARTA, iNews.id - Aksi pembunuhan sadis menggemparkan warga di Jalan Raya Desa Ponjangan Timur, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan. Seorang calon kepala desa (Kades) Batu Bintang, tewas bersimbah darah dibunuh di depan anak istrinya.

Peristiwa sadis itu telah viral di media sosial. Dalam video yang berdar tampak korban dan motornya tergeletak di tepi jalan dengan kondisi penuh darah. Seorang wanita yang diduga istri korban terlihat duduk di tepi jenazah sambil menangis. Pembunuhan sadis terhadap calon kades ini terjadi satu bulan menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu Satreskrim Polres Pamekasan telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan calon kades tersebut, namun hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait pembunuhan sadis ini

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita (Jumat, 04 Maret 2022) pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#pembunuhan #sadis #pamekasan #pilkades #kepala desa #pembunuhanpamekasan


Editor : Reza Fajri

BERITA TERKAIT