Banyak yang Menganggap Semua Busi Sama, NGK Ungkap 3 Aspek Pembeda

Ismet Humaedi
PT NGK Busi Indonesia membeberkan setidaknya ada tiga aspek yang membedakan yaitu fitu, logam dan proses manufaktur (Foto: NGK)

"Sementara pada Center Electrode menggunakan beragam material logam mulia untuk meningkatkan performa dan usia pakai busi," kata Diko.

Teknologi penggunaan logam mulia juga telah digunakan pada beberapa varian busi NGK untuk spesifikasi tinggi, seperti NGK Laser Iridium yang telah memakai logam mulia ganda pada Ground Electrode dan Center Electrode-nya.

"Pada busi MotoDX digunakan kombinasi logam mulia Iridium dan Ruthenium pada Center Electrode-nya serta Ground Electrode berbentuk 'D Shape' sehingga mampu menyempurnakan pembakaran," ujarnya.

Editor : Ismet Humaedi
Artikel Terkait
Aksesoris
3 bulan lalu

Tanda-Tanda Busi Motor Mulai Lemah, Tenaga Jadi Loyo

Aksesoris
12 bulan lalu

Cara Mengatasi Busi Cepat Hitam dan Basah, Awas Jangan Sampai Turun Mesin

Aksesoris
1 tahun lalu

3 Ciri-Ciri Busi Palsu, Awas Efeknya Kendaraan Jadi Boros dan Piston Cepat Jebol

Aksesoris
2 tahun lalu

Ungkap Dampak Insulator Busi Retak, NGK: Motor Bisa Jadi Boros dan Susah Dihidupkan

Motor
2 tahun lalu

4 Tanda Kerusakan Busi Sepeda Motor, Bisa Bikin Konsumsi BBM Boros

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal