Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19, Produsen Ban Maksimalkan Platform Digital 

Dani M Dahwilani
Pandemi Covid-19 menjadi tantangan berat bagi industri otomotif termasuk produk turunannya, seperti ban. (Foto: Ilustrasi/IRC)

IRC pun mendapat Top Digital PR setelah memenuhi tiga parameter penilaian, yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu November 2020-Januari 2021. Survei dilakukan kepada 150 kategori bisnis di lebih dari 1.000 perusahaan Indonesia.  

Digital Media Aspect mengukur banyaknya pemberitaan media digital terhadap suatu brand atau perusahaan melalui google. Lalu, pada Social Engagement Aspect mengukur komunikasi dua arah yang terjadi antara perusahaan dengan konsumen melalui media sosial Facebook dan Instagram. Sementara, Digital Mention Aspect mengukur banyaknya penyebutan/mention yang dilakukan konsumen pada konten di sosial media Facebook, Instagram, dan Twitter.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
17 hari lalu

4 Kebiasaan Buruk Ngerem Bisa Bikin Ban Cepat Aus dan Menyebabkan Kecelakaan

Internet
29 hari lalu

Komunitas Kreator Lintas Platform Gabung di Discord, Telegram, dan WhatsApp Channel

Aksesoris
1 bulan lalu

Di Tengah Penjualan Mobil Lesu, Bridgestone Mencatat Pasar Ban Tumbuh 8 Persen

Internet
1 bulan lalu

Pemerintah Wajibkan Platform Digital Lakukan Filter Cegah Anak Terpapar Konten Berbahaya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal