Bidik Pasar Terbesar di Asia Tenggara, ADNOC Kembangkan Pelumas Kendaraan di Indonesia

Dani M Dahwilani
Bidik pasar terbesar di Asia Tenggara, ADNOC merambah pasar pelumas di Indonesia dengan pendekatan menyeluruh. (Foto: ADNOC)

“Kami melihat pertumbuhan pasar pelumas tidak cukup direspons hanya dengan distribusi produk. Dibutuhkan kepercayaan, konsistensi, edukasi pasar yang berkelanjutan, serta kerja sama yang bersinergi antar partner. ADNOC Voyager menjawab semua itu, dan kami siap memperluas akses produk ini ke lebih banyak distributor, authorized dealer, dan bengkel di seluruh Indonesia,” kata Direktur Sales & Marketing PT Garuda Petro Perkasa, Ismet Sebastian kepada jurnalis di Jakarta, Rabu (13/8/2025).

Kehadiran ADNOC Voyager di Indonesia menandai babak baru dalam ekspansi strategis di kawasan Asia Tenggara. Bersama PT Garuda Petro Perkasa sebagai mitra distribusi lokal, mereka siap membangun positioning yang kuat di pasar Indonesia, seusai dengan kebutuhan konsumen dan industri dalam negeri.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Aksesoris
1 bulan lalu

Ada 3 Jenis Pelumas Full Synthetic, Semi Synthetic dan Mineral, Intip Perbedaannya

Aksesoris
4 bulan lalu

Perkuat Pasar di Indonesia, Ini Langkah Mobil Lubricants

Aksesoris
4 bulan lalu

Tak Hanya Mobil dan Motor, Produk Perawatan Kendaraan juga Ramaikan GIIAS 2025

Niaga
9 bulan lalu

Bersaing di Segmen Oli Kendaraan Premium, Ini Perbedaan Motul dan Ipone

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal