“Dalam menyambut momen Satgas Nataru, Pertamina Call Center 135 terus menerus mengembangkan layanan. Kami telah menyiapkan layanan 24 jam dan 7 hari dalam 1 minggu. Kami menggunakan semua channel, tidak hanya jalur panggilan suara, namun juga jalur media sosial,” ujar Direktur Pemasaran Pusat & Niaga Riva Siahaan.
Selain meninjau layanan pelanggan, Riva turut memastikan pasokan dan layanan BBM dan LPG di wilayah Bandung Raya dalam kondisi aman. Pemantauan lapangan juga dilakukan di SPBU 31.411.01 di KM 88 Tol Jakarta-Cikampek.
Pemantauan pasokan energi di Fuel Terminal Ujung Berung yang memasok BBM di wilayah Jawa Barat juga dilakukan, dan meninjau kesiapan di SPBU 34.405.27 di KM 125 Tol Cipularang.
“Bandung menjadi alternatif masyarakat ketika liburan. Kita tahu sudah tidak ada pembatasan, jadi masyarakat yang ingin melakukan aktivitas berlibur berkunjung ke sini. Bandung ini merupakan salah satu tujuan utama yang harus kita jaga pelayanannya untuk masyarakat, bagi pendatang maupun yang berdomisili di Jawa Barat,” ucap Riva.