Ada PPKM, Mitsubishi Catat 950 Konsumen Pilih Perbaikan Mobil di Rumah 

Dani M Dahwilani
Berdasarkan data Juli 2021, MMKSI mencatat kosumen yang telah menggunakan home service sebanyak 950 customer. (Foto: MKKSI)

Mengenai apakah dealer sudah beroperasi normal seiring dengan penurunun level PPKM di sejumlah daerah. DGH After Sales Strategy Group PT MMKSI, Adam Rahman menambahkan, pelayanan dealer sudah berjalan optimal.

"Saat ini informasi yang kami terima di lapangan layanan servis di seluruh dealer sudah berjalan optimal. Kami selalu berkomunikasi aktif dengan pemerintahan lokal agar operasional dealer tidak terganggu dan tidak menyalahi peraturan," ujarnya.

"Hanya beberapa dealer di daerah yang masih beroperasi 50 persen. Ini karena mengikuti aturan pemerintah lokal," kata Adam. 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
3 hari lalu

Ekspansi di Indonesia, BAIC Bangun Dealer Ke-15 di Wilayah Jakarta Barat

Mobil
4 hari lalu

Ekspansi, Jetour Perkuat Pasar di Wilayah Jabodetabek

Mobil
8 hari lalu

Tancapkan Kuku di Indonesia, Jaecoo Sasar Wilayah Jakarta Utara

Mobil
31 hari lalu

Mitsubishi Destinator Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS Semarang 2025, Sukses Lampaui Target Penjualan

Mobil
31 hari lalu

Targetkan Bangun 30 Dealer di Indonesia, Jaecoo Perluas Jaringan di Bekasi

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal